Sukses


Borneo FC Ingin Bangkit di Makassar

Bola.com, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mungkin tak bisa menutupi rasa kecewa karena tim asuhannya kalah 1-2 dari Persela Lamongan dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019). Namun, pelatih asal Argentina itu tak ingin terus meratapi kegagalan di laga kandang itu dan mengincar kebangkitan saat bertandang ke Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Senin (2/12/2019). Kekalahan dari Persela di kandang tentu menjadi kekecewaan besar. Namun, Mario Gomez memilih untuk mengajak anak-anak asuhnya agar bangkit dan meraih poin di Makassar.

"Kami harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Jelas mereka merupakan tim yang kuat di kandang dan mereka bermain bagus. Kami harus kembali ke jalan yang benar seperti ketika kami menghadapi Bali United," ujar Mario Gomez seperti dilansir dalam situs resmi Borneo FC.

"Kami harus berjuang. Mungkin dalam pertandingan yang lalu kami tidak bermain dengan baik, tapi kami berjuang. Semua berjuang, dan itulah perbedaannya," lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu.

Kekecewaan Borneo FC terkait kekalahan dari Persela memang tak perlu diperpanjang. Hasil minor yang dialami Madura United dan Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Liga 1 2019 membuat posisi Pesut Etam di peringkat kedua dalam klasemen tak tergeser.

Borneo FC tetap menjadi yang terdepan untuk menemani Bali United yang tampaknya hampir dipastikan bakal menjadi wakil Indonesia di kompetisi AFC 2020. Pesut Etam mengoleksi 45 poin dari 29 laga, unggul satu poin dari Persipura dan Madura United yang berada di posisi ketiga dan keempat.

Sumber: Borneo FC

 

Video

Video Populer

Foto Populer