Sukses


Presiden Borneo FC Bakar Motivasi Pemain untuk Finis di 2 Besar Liga 1 2019

Bola.com, Samarinda - Borneo FC kini menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Hanya unggul satu poin dari dua rival di bawahnya, Persipura Jayapura dan Madura United, Borneo FC diharapkan bisa mempertahankan peringkat tersebut.

Dengan hanya tinggal lima pertandingan tersisa hingga akhir musim, Bali United yang kini unggul 15 poin di atas Borneo FC hanya butuh satu poin lagi untuk bisa memastikan diri menjadi juara. Dengan demikian, peringkat kedua merupakan posisi terbaik yang masih bisa diperebutkan, terutama oleh tiga klub, yaitu Borneo FC, Persipura Jayapura, dan Madura United.

Borneo FC mengoleksi 45 poin dari 29 laga, sementara Persipura dan Madura United sama-sama mengoleksi 44 poin. Hal tersebut membuat persaingan memperebutkan posisi runner-up pada akhir musim nanti masih terbuka lebar.

Demi mempertahankan motivasi para pemain untuk mempertahankan peringkat kedua hingga akhir musim, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menjanjikan sebuah bonus besar untuk para pemain. Hal tersebut diungkapkannya agar para pemain termotivasi untuk bisa memperlihatkan performa terbaik dalam lima laga terakhir musim ini.

"Target kali ini adalah finis di posisi dua besar, atau bisa lolos untuk bermain di kancah Asia," ujar Nabil Husein seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

"Janji untuk awal musim nanti, Umrah untuk mereka," lanjutnya mengenai janji untuk memberangkatkan para pemainnya menunaikan ibadah umrah jika Pesut Etam bisa finis di peringkat kedua Liga 1 2019.

Mengenai teknis persiapan Borneo FC untuk menjalani lima laga terakhir musim ini, Nabil Husein menambahkan, "Saya percaya Mario Gomez bisa memotivasi para pemain."

Sumber: Liga Indonesia

 

Video

Video Populer

Foto Populer