Sukses


Manajer Persib Menyoroti 2 Catatan Negatif dari Kandang Bali United

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku permainan timnya sudah bagus saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 itu, Persib kalah 3-2. Laga tersebut berlangsung seru. Namun, Umuh menyorot dua hal negatif dari laga itu. Pertama, kinerja wasit. Pertandingan itu dipimpin oleh wasit Aprisman Aranda dari Sumatra Barat.

"Permainan anak-anak sudah bagus, tapi akhirnya kalah dengan menyakitkan. Saya kecewa dengan wasit," kata Umuh, Jumat (29/11/2019) di Bandung.

Umuh mengaku memiliki bukti video rekaman terkait kinerja wasit dan akan diperlihatkan kepada PSSI.

"Sangat mengecewakan, saya pikir tidak akan ada lagi wasit seperti ini. Keterlaluan, jangan Persib saja yang dikorbankan, ini yang saya sakit," ungkap Umuh.

Mengenai laga yang digelar terlalu malam, Umuh menyebutkan, jadwal kick-off memang kurang wajar. Seharusnya digelar paling lambat pukul 19.00 WIB atau pukul 20.00 WIB

"Sebetulnya kick-off kemarin tidak wajar jam 21.45 WITA. Terlalu malam, ini sudah seenaknya mengatur jadwal. Mudah-mudahan tahun depan wasit bermasalah dan orang bermasalah tidak ada lagi," tegas Umuh.

Pada duel tersebut, Persib Bandung kebobolan akibat gol bunuh diri Supardi (56'), Ilija Spasojevic (73'), dan Stefano Lilipaly (79').

2 dari 2 halaman

Bangkit

Umuh berharap, pada sisa laga Liga 1 2019, Persib Bandung kembali ke jalut kemenangan. Persib menyisakan lima pertandingan, yakni melawan Persela Lamongan, PSS Sleman, Borneo FC, Badak Lampung FC, dan PSM Makassar.

"Mudah-mudahan pada laga sisa tidak terkalahkan, awalnya kami berharap sampai akhir putaran dua ini tidak kalah, tapi kemarin kalah. Semoga anak-anak kembali semangat," harap Umuh.

Video Populer

Foto Populer