Sukses


Jelang Lawan Arema, Kalteng Putra Lupakan Dulu Persoalan Finansial

Bola.com, Palangka Raya - Kalteng Putra kembali fokus untuk menjalani pertandingan Shopee Liga 1 2019. Kalteng Putra siap melupakan persoalan finansial untuk meraih hasil positif saat menghadapi Arema FC pada Minggu (1/12/2019).

Kalteng Putra mencatatkan hasil positif saat berhadapan dengan PSM Makassar dan Tira Persikabo. Hasil itu menjadi modal penting untuk berjuang pada sisa pertandingan Liga 1.

Namun, hasil positif itu sempat diganggu persoalan finansial. Kalteng Putra dikabarkan menunggak pembayaran gaji. Namun, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, tak mau memusingkan masalah tersebut dan hanya ingin fokus ke tim.

“Terpenting sekarang pemain kompak. Mereka berjuang dengan kesulitan apapun untuk membawa tim ini keluar dari degradasi. Itu yang paling utama. Kita lupakan dulu permasalahan di manajemen klub,” kata Gomes Oliveira.

Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga 1. Kalteng Putra mengumpulkan 29 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani.

Kalteng Putra masih memiliki lima kesempatan untuk memperjuangkan nasib mereka agar dapat bertahan di Liga 1 pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

5 Lawan Terakhir Kalteng Putra di Liga 1

Perjuangan Kalteng Putra untuk lolos dari jeratan degradasi terbilang berat. Hal itu dikarenakan lawan-lawan yang akan dihadapi adalah klub-klub papan atas Indonesia.

Perjuangan Kalteng Putra dimulai dengan laga melawan Arema FC. Lalu, mereka masih akan menghadapi Madura United, Persipura, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

1/12/2019 - Arema FC

6/12/2019 - Madura United

12/12/2019 - Persipura

16/12/2019 - Bhayangkara

22/12/2019 - Persija

Video Populer

Foto Populer