Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Persela

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak ingin duel di kandang sendiri itu terbuang percuma. Itulah mengapa, ia meminta pasukannya untuk mengerahkan kemampuan demi mempercepat target berada di lima besar.

"Laga yang penting karena semua tim sama-sama sedang mengamuk dalam kompetisi, kecuali Bali United. Kami tahu kehilangan banyak poin dalam dua laga terakhir. Karena itu, kami mencari tiga poin untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir musim,” ujar Robert.

Persib akan bermain tanpa Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar dalam pertandingan ini. Namun, Robert tentu sudah menyiapkan pengganti keduanya, termasuk skema bermain seperti apa.

"Memang Dedi dan Ezechiel tidak bisa bermain karena sanksi, tapi kabar baiknya Jupe sudah lolos tes medis, dan dia bisa tampil di laga nanti. Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus guna mendapat tiga poin," ujar Robert.

Mengenai Persela, pelatih asal Belanda ini mengakui tim asuhan pelatih Nilmaizar itu sedang memiliki motivasi tinggi setelah dalam dua laga terakhir meraih kemenangan. Meski demikian, Persib Bandung juga sedang berambisi menuntaskan target masuk lima besar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Persib Bandung Vs Persela Lamongan 

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Pukul 18.30 WIB

Live  Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Persela Lamongan melalui live streaming di Vidio. Silakan membuka tautan ini untuk menuju Vidio.

Video Populer

Foto Populer