Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: PSS Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman mengusung misi menghentikan rentetan hasil negatif saat menjamu Badak Lampung FC pada pertandingan pekan ke-30 Shopee Liga 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12/2019).

Tim berjulukan Elang Jawa ini kesulitan menghadirkan poin penuh dalam empat pertandingan terakhir. Satu hasil imbang dan tiga kali kalah, mewarnai periode buruk PSS Sleman selama November 2019.

Meski telah mengoleksi empat poin dan berada di papan tengah klasemen sementara, hal itu tidak serta-merta membuat PSS Sleman aman. Tim Elang Jawab masih riskan terkejar oleh pesaing.

Yevhen Bokhasvili dkk. wajib memaksimalkan tiga laga kandang dan dua tandang tersisa musim ini jika benar-benar ingin aman bertahan di Liga 1.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, percaya pemainnya bisa kembali bangkit di sisa kompetisi.

"Terus terang, lima pertandingan tersisa kami anggap seperti final, termasuk melawan Badak Lampung. Semua elemen di tim, terutama pemain harus all out," kata Seto kepada Bola.com.

Menjamu Badak Lampung, PSS Sleman dipastikan tidak diperkuat bek kanan Bagus Nirwanto dan gelandang asing asal Brasil, Guilherme Batata, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Jajang Sukmara dan Rangga Muslim berpeluang mengisi tempat keduanya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

PSS Sleman Vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Pukul 15.30 WIB

Live O Channel

Live streaming Vidio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming PSS Sleman Vs Badak Lampung FC di Vidio. Silakan membuka tautan ini untuk menuju Vidio.

Video Populer

Foto Populer