Djanur Bersyukur Barito Putera Menang di Kandang Tira Persikabo

Oleh Permana Kusumadijaya pada 02 Des 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 02 Des 2019, 22:17 WIB
Barito Putera

Bola.com, Bogor - Barito Putera meraih tiga poin pada pertandingan kontra Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (02/12/2019) malam. Gol kemenangan Laskar Antasari dicetak Fransisco Torres pada akhir babak pertama.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nudrjaman mengatakan, keberhasilan timnya kali ini berkat anak asuhnya yang sukses menjalankan strategi. Dengan kemenangan ini, Barito Putera berada di posisi ke-13 dengan torehan 37 poin hasil dari 30 laga.

"Tentu saja kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Dengan tiga poin kami mendapatkan angka penting untuk menjauhi zona degradasi. Persaingan di zona bawah semakin ketat. Kamu harus selalu meraih poin dari setiap pertandingan," kata Djajang.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini mengakui tiga poin dari kandang Tira Persikabo akan menjadi modal berharga untuk laga-laga berikutnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain atas kerja keras mereka. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya untuk memenuhi target dari manajemen tidak sampai degradasi," ujarnya.

Kiper Barito Putera, Aditya Harlan juga bersyukur atas kemenangan timnya.

"Kami sangat beruntung, karena bisa meraih hasil memuaskan dengan membawa pulang tiga poin. Ini tentu saja, tak terlepas dari kesuksesan teman-teman menjalankan instruksi pelatih untuk bermain menunggu dan melakukan serangan balik," tuturnya.

2 of 2

Video: Highlight Barito Putera

Lanjutkan Membaca ↓
Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?