Sukses


Aji Santoso Puji Semangat Juang Pemain Persebaya

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memuji performa para pemainnya yang tampil luar biasa saat bertanding melawan Madura United pada lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Persebaya meraih kemenangan dengan skor 3-2 pada laga tersebut.

Laga antara Persebaya dan Madura United berlangsung dramatis. Kedua tim saling kejar skor hingga akhirnya laga berakhir untuk kemenangan Persebaya.

Tim Bajul Ijo unggul terlebih dahulu melalui gol David Da Silva pada menit ke-15. Namun, Madura United bisa membalikkan kedudukan melalui gol Aleksandar Rakic dan Beto Goncalvez.

Persebaya bangkit dan bisa memastikan kemenangan setelah David Da Silva mencetak gol keduanya ditambah gol Irfan Jaya. Aji Santoso mengakui kalau semangat anak asuhnya sangat luar biasa.

"Pertandingan ini berjalan seru dan sangat menarik. Kami sempat unggul, lalu tertinggal, dan terakhir menang 3-2. Semuanya mau bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin," kata Aji Santoso.

Para pemain Persebaya benar-benar menunjukkan mental tangguh untuk memenangi pertandingan. Mereka terus berusaha tampil menyerang meski dalam kondiai ditekan habis-habisan.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Untuk Pemain

Upaya Bajul Ijo untuk memetik tiga poin terlihat sejak menit pertama. Mereka langsung berusaha menyerang untuk mencetak gol terlebih dahulu.

"Saya harus mengapresiasi kerja keras pemain. Saya masukkan Otavio Dutra, Alwi Slamat, Irfan Jaya, dan lainnya. Semua pemain yang masuk sejak menit pertama atau pengganti bekerja sama sampai lahir gol Irfan," ucap Aji.

Hasil ini membuat Persebaya tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Tim asal Kota Pahlawan itu menduduki peringkat ketujuh dengan 42 poin.

Video Populer

Foto Populer