Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Rabu 4 Desember

Oleh Aning Jati pada 04 Des 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2019, 06:18 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Rabu (4/12/2019) merupakan hari terakhir pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Pekan ke-30 sudah bergulir sejak Minggu (1/12/2019). Pada hari terakhir ini ada dua pertandingan yang dimainkan.

Dua laga yang siap menghibur pencinta sepak bola itu digelar di Jakarta, mempertemukan Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta, serta dari Sidoarjo, ada duel Persipura Jayapura menjamu PSIS Semarang.

Suporter keempat tim itu tentu pekan oni menjadi pekan bersahabat buat klub kesayangan. Mereka menginginkan kemenangan agar tim kesayangan bisa memperbaiki peringkat di posisi yang lebih baik.

Kendati Bali United sudah memastikan gelar juara, persaingan tim-tim lain masih cukup seru. Persipura, yang sudah lima pertandingan terakhir gagal menang, ingin bangkit saat menjamu PSIS.

Namun, PSIS diyakini tak mudah ditaklukkan lantaran sedang dalam tren positif menyusul tiga kemenangan beruntun di Shopee Liga 1 2019.

Situasi serupa juga sedang menyelimuti Bhayangkara FC. Tim berjulukan the Guardians itu tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Menariknya, calon lawan, Persija, juga punya catatan tak kalah apik. Tim Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam enam partai terakhir musim ini. 

Bhayangkara FC mengumpulkan poin 41 dan berada di peringkat kesembilan, sedangkan Persija yang terpaut tiga poin, ada di urutan ke-11 klasemen sementara.

Penggemar sepak bola Indonesia, khususnya suporter Bhayangkara FC, Persija, Persipura, dan PSIS yang tak bisa mendukung secara langsung di stadion, bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Indosiar serta fasilitas live streaming di Vidio.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Rabu (4/12/2019).

2 of 2

Jadwal Pertandingan

FOTO: Bhayangkara FC Tahan Imbang Persija Jakarta
Striker Bhayangkara FC, Romiro Fergonzi, berebut bola dengan gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8). Persija bermain imbang 1-1 atas Bhayangkara. (Bola.com/Yoppy Renato)

Rabu (4/12/2019)

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Persipura Jayapura vs PSIS Semarang

Stadion: Gelora Delta, Sidoarjo

Jam: 15.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓
Liverpool Vs Manchester United, Solskjaer Punya Kans Hentikan Rekor The Reds