Sukses


Respons Milan Petrovic atas Kekalahan Telak Badak Lampung FC dari PSS

Bola.com, Sleman - Badak Lampung FC remuk redam setelah dibantai PSS Sleman 1-5 dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/12/2019).

Gawang tim berjulukan Laskar Saburai yang dikawal Daryono ini jebol lima kali, masing-masing melalui Yevhen Bokhasvili (dua gol), Haris Tuharea, Ocvian Chanigio, dan Kushedya Hari Yudo. Kekalahan ini membuat Badak Lampung FC masih berada di zona degradasi. Marcus Vinicius dkk. di posisi ke-16 dengan nilai 30.

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic tak bisa menyembunyikan kekecewaan.

"Wajar jika kami merasa sangat kecewa karena kami menelan kekalahan dan kami memulai laga dengan motivasi tinggi setelah menang 3-0 atas Madura United," ungkap Milan Petrovic dalam sesi konferensi pers setelah laga.

Pelatih asal Slovenia ini mengakui performa timnya menurun. Ia juga menyebut PSS Sleman memang tampil lebih baik.

2 dari 2 halaman

Masih Punya Peluang

Mantan pelatih Arema tersebut meminta skuatnya wajib mendulang poin demi poin pada empat laga terakhir. Baginya, Badak Lampung FC masih memiliki peluang terhindar dari zona degradasi.

Empat laga terakhir Badak Lampung FC ialah menjamu Persija Jakarta (8/12/2019) dan Bhayangkara FC (12/12/2019). Kemudian dua tandang melawan Persib Bandung (16/12/2019) dan Persebaya Surabaya (22/12/2019).

"Kuncinya kami harus bisa bermain baik lagi pada laga kandang tersisa. Laga di kandang dan tandang kami juga berat. Tapi kami optimistis mampu melewatinya," jelas Milan Petrovic.

Video Populer

Foto Populer