Sukses


Cetak 2 Gol untuk PSS, Yevhen Bokhasvili Bahagia

Bola.com, Sleman - Bomber PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili tampil gemilang saat membawa timnya menang 5-1 atas Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/12/2019). Tim Elang Jawa sukses menggulung tamunya tersebut dengan skor 5-1.

Pemain asal Ukraina ini memborong dua gol PSS pada menit ke-14 dan 34. Dengan tambahan dua gol ini, Yevhen sudah mengoleksi 15 gol hingga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019.

Yevhen mengaku gembira bisa kembali mencetak gol dan membawa PSS menang. Pasalnya, ia sudah empat laga puasa mencetak gol. Terakhir kali, ia menjebol Persebaya Surabaya pada pekan ke-25.

"Senang tentunya karena sebelumnya kami begitu kesulitan mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah tim ini meraih kemenangan. Karena tim sempat mengalami penurunan di klasemen," ujar Yevhen.

"Ke depan kami harus kerja keras dan menganggap setiap pertandingan adalah final agar peringkat PSS Sleman naik," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras Tim

Yevhen Bokhasvili bersaing dengan sejumlah pemain dalam perburuan gelar top scorer Shopee Liga 1 2019. 

"Dua gol Ini saya persembahkan untuk PSS Sleman, karena ini kerja keras semuanya, termasuk juga suporter yang kembali hadir," kata Yevhen Bokhasvili.

Video Populer

Foto Populer