Sukses


Alex Goncalves Pastikan Persela Akan Terus Berjuang

Bola.com, Bandung - Striker Persela Lamongan, Alex Goncalves, tak menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya menang atas Persib Bandung pada lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 2019. Menurutnya, Persela Lamongan tampil disiplin dan bisa menguasai pertandingan.

Persela menang 2-0 atas Persib pada laga pekan ke-30 Liga 2019. Gol Persela pada laga tersebut dicetak oleh Rafael Gomes de Oliveira dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto.

Tiga poin tersebut menjadi poin yang krusial bagi Persela. Saat ini, Persela sedang berjuang untuk menghindari degradasi. Alex Goncalves mengatakan kalau Persela bermain tenang dan fokus untuk memainkan strategi yang diterapkan pelatih.

"Dan kami didukung counter attack. Sebelum game kami sudah mempelajari dari video bagaimana counter attack dan pelatih juga membuat strategi yang bagus," ujar Alex.

Kemenangan itu pun lanjut Alex tidak lepas dari kerja keras semua pemain Persela yang diturunkan dan mendukung satu sama lain.

"Ini adalah kemenangan yang bagus bagi kami. Kami harus terus berjuang hingga pertandingan terakhir nanti. Jika kami terus bermain seperti ini tentu kami bisa menang di kandang dan kami berharap hasil serupa di laga selanjutnya," ujar pemain Persela tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Produktivitas Gol Menurun

Alex Goncalves mendapat kritikan karena produktivitas gol yang menurun di Persela. Ia mengatakan kalau putaran kedua Liga 1 2019 lebih sulit karena pemain lawan sudah tahu karakter bermainnya.

"Putaran pertama saya bermain 16 pertandingan dan mencetak 16 gol. Sekarang semuanya tahu saya. Oke mereka jaga saya tapi saya bisa berikan ruang bagi rekan saya untuk buat peluang dan mereka bisa cetak gol," kata Alex.

"Tentu saya akan lebih senang jika kami bisa tiga poin. Dan saya lebih senang tim menang walaupun saya tidak cetak gol. Saya hanya ingin tim saya bisa menang. Di sisa pertandingan ini saya akan terus kerja keras, berusaha cetak gol dan membantu tim menang," ungkap Alex.

Video Populer

Foto Populer