Sukses


3 Gol Terbaik Shopee Liga 1 2019 Pekan ke-30

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-30 telah tuntas. Ada sembilan pertandingan yang berlangsung. Dari jumlah tersebut, tercipta 27 gol.

Banyak skor besar terjadi pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Empat pertandingan di antaranya berakhir dengan lebih dari tiga gol.

Kemenangan terbesar dipegang oleh PSS Sleman ketika mengalahkan Perseru Badak Lampung FC 5-1. Skor terbesar kedua terjadi tatkala Bhayangkara FC menghajar Persija Jakarta 3-0.

Kemenangan 2-0 yang diraih Bali United atas Semen Padang memastikan mereka keluar sebagai juara Liga 1 2019. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini unggul 16 gol dari pesaing terdekatnya, Persipura Jayapura, dan tak mungkin dikejar lagi meski masih menyisakan empat pertandingan.

Derbi Jawa Timur berhasil dikuasai oleh Persebaya Surabaya. Menantang Madura United, tim berjulukan Bajul Ijo itu menang tipis, 3-2.

Berikut Bola.com merangkum tiga gol terbaik pekan ke-30 Liga 1 2019:

2 dari 4 halaman

Alberto Goncalves (Madura United)

Sepakan Alberto Goncalves ke gawang Persebaya Surabaya dinobatkan sebagai satu dari tiga gol terbaik Liga 1 2019 pekan ke-30 versi Bola.com. Sambil membelakangi gawang, penyerang berdarah Brasil itu menerima umpan dari David Laly untuk menghajar bola ke gawang lawan.

Gol tersebut terjadi pada menit ke-60 dan membawa Madura United unggul 2-1. Sayang di akhir pertandingan, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu kalah 2-3.

3 dari 4 halaman

Titus Bonai (Persipura Jayapura)

Titus Bonai membuat gol spektakuler ke gawang PSIS Semarang. Sepakan kaki kirinya dari bibir garis kotak penalti tidak mampu dihalau oleh kiper Endang Subrata.

Padahal, Tibo, panggilannya, berada dalam sudut sempit untuk menendang bola ke arah gawang. Sepintas berbau spekulasi, namun, malah berhasil menjebol gawang PSIS.

4 dari 4 halaman

Lee Yoo-joon (Bhayangkara FC)

Gol tidak kalah indah lahir dari kaki gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon. Pemain berusia 30 tahun itu melancarkan tendangan keras yang gagal dihalau oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Sepakan Yoo Joon terbilang bukan spekulasi karena ia melihat Andritany tidak berada dalam posisi yang ideal. Terbukti, dari jarak yang cukup jauh dan dengan power yang keras, tendangannya dengan mulus menghujam gawang Persija.

 
 
 
View this post on Instagram

🎥 GOL! @bhayangkarafc. @leeyujun89 ❤️🇰🇷 __ @bhayangkarafc 3-0 @persijajkt. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer