Sukses


Pemain Muda Madura United Penasaran Rasanya Menang

Bola.com, Bangkalan - Kevy Sahertian sangat penasaran ingin merasakan memenangi pertandingan Shopee Liga 1 2019. Penyerang sayap muda milik Madura United itu belum pernah membawa timnya meraih kemenangan.

Kevy menjalani laga debut saat Madura United kalah 0-2 dari Arema (8/11/2019). Berikutnya, dia tampil meladeni Bhayangkara FC (22/11/2019) dan Badak Lampung (27/11/2019). Di dua laga itu, Laskar Sape Kerrab kalah dengan skor masing-masing 1-2 dan 0-3.

Kevy tidak diturunkan saat Madura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan (2/12/2019). Di laga itu juga timnya kembali menelan kekalahan, kali ini kedudukan akhir 2-3 menghiasi papan skor.

“Saya sangat penasaran merasakan euforia membawa tim meraih tiga poin. Saya juga heran kenapa sejak saya tampil, tim ini belum menang. Semua pemain pastinya ingin timnya selalu memetik kemenangan,” kata Kevy kepada Bola.com.

Madura United tercatat sudah melewati lima pertandingan terakhir dengan norpoin alias selalu kalah. Kevy turun dalam tiga dari lima pertandingan itu dan membukukan 108 menit bermain.

Pemain asli Jember itu sebenarnya memiliki kontribusi yang cukup baik, mengingat usianya masih 20 tahun. Dia berani melepas tembakan hingga melewati kawalan lawan demi membuat Madura United bisa unggul terlebih dulu.

 

2 dari 2 halaman

Berupaya Bangkit

Madura United harus menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (6/12/2019). Kevy berharap timnya bisa memetik poin atau mengalahkan Kalteng Putra demi menjaga persaingan di papan atas.

“Saya ingin merasakan kemenangan bersama tim ini. Kami sekarang juga sedang berjuang bangkit supaya posisi di klasemen bisa lebih baik. Semoga, kami bisa membawa pulang poin dari Kalteng,” ucap pemain jebolan Madura United U-20 itu.

Video Populer

Foto Populer