Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Barito Putera menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (6/12/2019).

Ini menjadi laga wajib menang buat Semen Padang. Pasalnya, tim berjulukan Kabau Sirah itu menempati posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 28 poin.

Anak asuh Weliansyah itu baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Bali United pada pekan ke-30. Menyisakan empat laga, Semen Padang harus mengerahkan kekuatan terbaik demi keluar dari jurang degradasi.

Tuan rumah Barito Putera, di sisi lain, juga belum aman dari ancaman degradasi. Mengoleksi 37 poin, posisi mereka masih sangat bisa disalip oleh tiga tim penghuni zona merah, termasuk Semen Padang.

Berita bagusnya, tim asal Kalimantan itu sukses meraih 11 poin dari maksimal 15 poin dalam lima laga terakhir. Tiga kemenangan, termasuk di kandang Tira Persikabo membuktikan tekad kuat anak asuh Djadjang Nurdjaman itu untuk bertahan di Liga 1.

Perjuangan Barito Putera dan Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan secara live di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Barito Putera Vs Semen Padang

Stadion Demang Lehman, Martapura

Jumat, 6 Desember, Pukul 18.30 WIB

Live streaming Vidio.com

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Barito Putera kontra Semen Padang melalui live streaming di Vidio. Silakan membuka tautan ini untuk menuju Vidio.

Video Populer

Foto Populer