Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Vs Persib

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019). Momen ini menjadi kesempatan bagi tim tuan rumah untuk membalas kekalahan yang mereka alami saat bertandang ke Bandung pada putaran pertama Liga 1 2019.

Fokus bagi tim berjulukan Super Elang Jawa dalam menjamu Maung Bandung, adalah membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama. PSS dipaksa menyerah 0-1 di kandang Persib Bandung lewat gol tunggal Erwin Ramdani.

Sementara saat ini situasinya PSS sudah benar-benar aman bertahan di Liga 1. Berbeda dengan Persib Bandung yang masih perlu berjuang untuk benar-benar aman dari zona degradasi, di mana Persib terpaut 11 poin dari Badak Lampung FC dan Kalteng Putra dengan menyisakan empat pertandingan hingga akhir musim.

Selain itu, masih ada target lain yang berpeluang diambil PSS, yakni finis di 10 besar klasemen akhir. PSS beruntung tidak ada pemainnya yang absen akibat akumulasi kartu.

 

PSS kembali menemukan motivasi bertanding serta ketajaman dalam mencetak gol. Empat laga sempat dilalui dengan hasil minor. Namun, PSS sukses menang besar 5-1 atas Badak Lampung FC di pekan ke-30, sekaligus menjadi kemenangan terbesar mereka pada musim ini.

Sementara itu, Persib ingin mematahkan tren buruknya saat menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Meski bermain di kandang lawan, Persib tetap bertekad untuk meraih kemenangan.

Tim asuhan Robert Alberts ini memang mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir, yakni saat melawan Bali United dan lawan Persela Lamongan.

Pertandingan antara PSS Sleman dan Persib Bandung ini akan menarik. Bagi pendukung dari kedua tim bisa menyaksikannya secara langsung melalui Indosiar atau melalui live streaming di Vidio Premier.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (7/12/2019)

PSS Sleman vs Persib Bandung

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer