Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Persipura

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) malam. Bali United yang sudah memastikan diri menjadi juara Liga 1 2019 tetap ingin memberikan suguhan menarik kepada para pendukungnya melalui pertandingan ini.

Hal tersebut bisa dimaklumi karena Bali United memastikan diri menjadi juara saat bertandang ke markas Semen Padang pada pekan ke-30. Pertandingan kontra Persipura pun menjadi momen bagi para pendukung Serdadu Tridatu untuk bisa menyaksikan para pemain kesayangannya yang baru saja memastikan diri menjadi juara.

Sebagai juara, Bali United tentu sudah tak membutuhkan poin lagi untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen. Namun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu tentu tidak ingin memberikan penampilan buruk di depan pendukungnya yang datang ke Dipta sekaligus untuk merayakan keberhasilan mereka menjadi juara.

Namun, Persipura Jayapura datang bukan tanpa target. Tanpa bermaksud merusak pesta Bali United bersama suporternya, Persipura butuh kemenangan untuk bisa kembali ke posisi kedua dalam klasemen dan menggeser Borneo FC. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu tentu berharap bisa meraih kemenangan untuk bisa menjaga asa finis di posisi kedua pada akhir musim.

Pertandingan ini akan berjalan sangat menarik. Pembaca Bola.com bisa ikut menyaksikan duel antara Bali United dan Persipura melalui layar kaca Indosiar dan live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (8/12/2019)

Bali United vs Persipura Jayapura

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer