VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs Persib 0-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs Persib 0-0

- Persib Bandung bermain imbang dengan PSS Sleman dalam lawatannya ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/12/2019). Kedua tim tidak mencetak gol sepanjang pertandingan.

Ghozali siregar, Kevin van Kippersluis, dan Febri Hariyadi mampu menciptakan peluang untuk membawa Persib Bandung unggul. Sayangnya, tak ada satu pun peluang itu yang berbuah gol.

Kendati demikian, PSS Sleman juga berusaha untuk keluar dari tekanan dan melakukan serangan balik. Namun, Maung Bandung memang mampu lebih mendominasi permainan.

Total 11 tembakan berhasil dilepaskan oleh pemain Persib dalam 45 menit pertama, di mana tiga di antaranya tepat ke arah gawang. Sayang, paruh pertama pertandingan tersebut berakhir tanpa gol.

PSS hampir saja mencetak gol pda menit ke-70. Peluang itu didapatkan oleh Kushedya Hari Yudo yang melakukan penetrasi dari sisi kanan hingga ke depan gawang. Namun, karena antisipasi bagus para pemain bertahan Persib, peluang PSS itu sirna begitu saja.

Kedua tim terus berusaha untuk mencari gol dalam sisa waktu yang ada. Namun, baik PSS Sleman maupun Persib Bandung tak berhasil untuk memecah kebuntuan dan terpaksa berbagi poin. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 07 December 2019, 20:58 WIB

Video Terkait

Spotlights