Sukses


Persib Puas Menahan PSS di Sleman

Bola.com, Sleman - Persib Bandung berhasil menahan tuan rumah PSS Sleman tanpa gol pada pertandingan pekan ke-31 Shopee liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

"Kedua tim sama-sama ingin memenangi pertandingan dan saya pikir ini hasil yang adil bagi karena kedua tim menciptakan peluang berbahaya dan semua bekerja keras untuk menang," ujar Robert setelah pertandingan.

"Saya pikir hasil imbang itu hasil yang adil, setelah hasil yang mengecewakan pekan lalu. Saya pikir pemain menunjukan karakter Persib yang sesungguhnya dan saya puas dengan pemain hari ini, mereka menjalankan tugas dengan baik," imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih asal Belanda ini memuji Stadion Maguwoharjo tempat duel PSS kontra Persib, yang berlangsung dalam kondisi hujan deras.

"Menjadi suatu kebanggaan datang ke stadion di Sleman dan menurut opini saya, ini lapangan terbaik di negara ini saat ini. Pemain pun menikmati bermain di lapangan ini, salah satu stadion terbaik dengan suasana yang sangat bagus," puji Robert.

Terlebih, dukungan dari suporter kedua kesebelasan membuat laga ini menjadi sangat menghibur.

"Kami juga memberi apresiasi pada suporter kedua tim yang berkontribusi untuk menciptakan atmosfer yang fantastis dan membuat kedua tim menunjukan permainan terbaiknya," kata mantan pelatih PSM Makassar dan Arema itu.

Sementara kiper Persib, I Made Wirawan, menambahkan semua rekannya di lapangan sudah berusaha kerja keras untuk meraih poin sempurna. Namun, dari beberapa peluang yang dimiliki Persib Bandung, tidak berbuah gol satu pun.

“Kami punya banyak peluang, tapi tidak bisa bikin gol. Hasil seri di laga away saya pikir cukup untuk kami," ucap Made.

Video Populer

Foto Populer