Sukses


Persib Tanpa 3 Pemain Utama Saat Menantang Borneo FC di Samarinda

Bola.com, Bandung - Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemain andalannya saat dijamu Borneo FC dalam laga pekan ke 32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Tiga pemain Persib Bandung yang absen yakni Achmad Jupriyanto dan Febri Hariyadi karena akumulasi kartu. Bahkan Supardi Nasir masih diragukan tampil karena masih dalam suasana duka.

"Kami memang tidak bisa memainkan dua pemain kami, Jupe dan Febri karena akumulasi. Tapi, kami siapkan pengganti mereka untuk menghadapi Borneo nanti," jelas Robert, Senin (9/12/2019) sebelum bertolak ke Samarinda.

Robert juga mengungkapkan bahwa Supardi Nasir masih bersama keluarganya di Pekanbaru, Riau. Kondisi tersebut membuat Robert harus mempersiapkan pemain yang benar-benar siap guna mendapatkan hasil yang terbaik dalam laga kontra tim berjulukan Pesut Etam itu.

"Yang pasti kami harus meningkatkan mental mereka, kami kemarin bisa membangun tim dan kami akan mengejutkan Borneo FC di laga tandang terakhir kami," ucap pelatih asal Belanda ini.

Khusus soal Supardi Nasir, Robert menyebutkan bahwa pemain senior di tubuh Maung Bandung ini tetap berkomunikasi dengan pelatih fisik, Yaya Sunarya, dan masih dalam berduka.

"Kami ke Jogja bawa 22 pemain, tapi kami ke Samarinda dengan 18 pemain. Jika mental Supardi tetap turun karena musibah keluarganya, maka dia tidak akan bergabung dengan kami di Samarinda," ucap pelatih Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer