Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Lamongan Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menjamu PSS Sleman di Stadion Surajaya, Lamongan pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019).

Melakoni duel ini, Persela sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Laskar Joko Tingkir sudah melewati empat laga sebelumnya dengan kemenangan.

Saat ini, Persela masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin. Mereka hanya berselisih empat poin lebih banyak dari Badak Lampung yang ada di peringkat ke-16, atau posisi teratas di zona degradasi dengan koleksi poin 33.

Itulah mengapa, kemenangan atas PSS Sleman menjadi harga mati buat Persela. Di sisi lain, kepastian lepas dari jerat degradasi juga bergantung hasil Badak Lampung kontra Bhayangkara. Jika Badak Lampung kalah, Persela dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

"Kami masih memiliki target untuk mengindar dari degradasi. Posisi kami belum aman. Saya berharap semua pemain tetap bekerja keras seperti empat pertandingan sebelumnya. Kemenangan ini sangat penting," kata Nilmaizar, pelatih Persela.

Di kubu PSS, tim tamu terbilang lebih santai. Pertarungan di Stadion Surajaya ini sebenarnya tidak akan memengaruhi posisi tim Elang Jawa, yang sudah memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

PSS, yang mengemas poin 44, tidak mungkin dikejar lagi oleh tiga tim penghuni degradasi.

Dengan target yang sudah dicapai, PSS tidak punya beban. Namun, kemenangan dari sisa pertandingan musim ini, termasuk kontra Persela Lamongan tentu bisa memperbaiki peringkat PSS Sleman di klasemen akhir.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Rabu (11/12/2019)

Laga pekan ke-32

Persela Lamongan Vs PSS Sleman

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer