Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019).

Tim Serdadu Tridatu berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 64 poin. Mereka unggul 15 angka atas Borneo FC yang menghuni posisi kedua.

Torehan tersebut membuat Bali United telah memastikan diri keluar sebagai juara Shopee Liga 1 musim ini. Dengan pertandingan yang menyisakan tiga laga lagi, perolehan poin Bali United sudah tak lagi bisa dikejar Borneo FC.

Situasi itu membuat Stefano Lilipaly dkk. akan tampil tanpa beban ketika bersua Tira Persikabo. Kendati begitu, Bali United tetap mengincar kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Di sisi lain, Tira Persikabo ingin membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Bali. Pasalnya, Tira belum pernah meraih kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir, dengan perincian 10 kekalahan dan enam hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Tira kini melorot ke peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 38. Mereka hanya unggul lima poin atas Badak Lampung yang menghuni posisi 16, atau batas akhir zona degaradasi.

Situasi itu membuat manajemen Tira Persikabo mengakhiri kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Kini, di bawah asuhan pelatih anyar, Igor Nikolayevich, Tira bertekad bangkit dan meraih kemenangan kontra Bali United.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (12/12/2019)

Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1

Bali United Vs Tira Persikabo

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 17.45 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer