Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Kalteng Putra Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra akan kedatangan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (12/12/2019).

Saat ini, Kalteng masih terpaku di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan poin 30 hasil dari 31 laga. Laskar Isen Mulang tertinggal delapan poin dari Tira Persikabo, yang bercokol di peringkat ke-15 atau batas akhir lolos dari zona meraih.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan tiga laga lagi, kesempatan Kalteng Putra untuk bertahan di Liga 1 musim depan sangat berat.

Kendati begitu, tim asuhan Gomes de Olivera itu tak ingin menyerah begitu saja. Dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga kandang terakhir menjadi modal Kalteng Putra untuk mengalahkan tim Mutiara Hitam.

Namun, tim tamu bukan lawan sembarangan. Persipura yang belum terkalahkan dalam dua laga terakhir ingin merengkuh tiga poin dari lawatan ke Palangkaraya.

Kemenangan dibutuhkan Tim Mutiara Hitam demi bisa kembali menduduki peringkat kedua, sekaligus tiket berlaga di turnamen Asia musim depan. Saat ini, Persipura Jayapura berada di urutan ketiga dengan poin 48, tertinggal satu angka dari Borneo FC di posisi kedua.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (12/12/2019)

Laga pekan ke-32 Shopee Liga 1

Kalteng Putra Vs Persipura Jayapura

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer