Sukses


Sambut Persita di Liga 1, The Violetz Membuka Toko di Tangerang

Bola.com, Jakarta - Menyambut kembalinya Persita Tangerang ke kancah Liga 1, The Violetz berdiri untuk memenuhi kebutuhan merchandise tim berjulukan Pendekar Cisadene tersebut. The Violetz membuka toko di Legok, Tangerang.

The Violetz adalah merek yang menyediakan atribut Persita Tangerang.

Store kaos yang berlambang kemenangan itu kini hadir di Jalan Kampung Babakan Barat RT 02/RW 01 nomor 08, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Lokasinya persis di deretan Mesjid Legok dan di sebelah Bank BTN Legok, Tangerang. Jarak antara store ke Stadion Sport Centre Benteng Taruna, markas Persita Tangerang di Legok, hanya sekitar 1 km.

"Kami hadir menyambut kelolosan Persita ke kasta paling bergengsi. Kami hadir karena kecintaan kami terhadap Persita. Kami juga membuka store di tempat strategis dengan kandang Persita. Jadi, jika ingin menyaksikan pertandingan, bisa mampir dulu ke store kami saat pulang maupun jelang pertandingan. Tentu kami juga melayani penjualan secara online. Kami siap melayani seluruh penggemar Persita," kata Tauhid Mahyudin, Manajer The Violetz.

The Violetz juga melayani penjualan online di berbagai platform e-commerce dan media sosial seperti Shopee, Instagram, dan Facebook.

"Saat ini yang tersedia kaus, namun nanti akan ada semua pernak pernik Persita Tangerang seperti syal, topi, jaket, dan sebagainya termasuk jersey. Kami juga menerima pesanan desain bagi penggemar yang ingin menyeragamkan komunitasnya. Kami hadirkan kaus berkualitas dengan bahan yang tentu saja berkualitas," tutur pria yang karib dipanggil Aden tersebut.

2 dari 2 halaman

Sambutan Suporter Persita

Ketua Penggemar Persita Tangerang Legok Raya, Bang Cuple, menyambut gembira kehadiran The Violetz di daerahnya.

Bang Cuple berharap kehadiran The Violetz mampu menghapus dahaga dan keinginan kalangan penggemar Persita terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan Pendekar Cisadane.

"Jadi, kami nantinya makin keren, kian paten, makin beken mendukung tim kesayangan kami. Persita tidak boleh sendirian, Persita harus ditemani oleh pemain ke-12. Kami akan menjadi pemompa semangat mereka di tribune. Perjuangan mereka akan kami temani hingga titik darah penghabisan untuk kemenangan Persita. Tentunya dengan menggunakan The Violetz, makin mantap kami mendukungnya," ucap Bang Cuple.

Video Populer

Foto Populer