Sukses


Ghozali Siregar Bicarakan Kebiasaan Cetak Gol ke Gawang Borneo FC

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, menjadi pahlawan saat laga tandang melawan Borneo FC pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda (11/12/2019).

Ghozali mencetak gol ke gawang Borneo FC di menit ke-41. Itu gol tunggal dalam pertandingan tersebut. Persib Bandung akhirnya mampu membawa pulang tiga poin sekaligus menaikkan posisi tim Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1 2019.

Kemenangan itu juga membuka peluang kembali bagi Persib untuk mencapai target finis di lima besar.

Tak hanya itu, dalam tiga pertemuan terakhir dengan Borneo FC, pemain yang akrab disapa Gozo ini selalu mencetak gol, yakni pada 17 September 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan (1-0), 14 Agustus 2019 di Si Jalak Harupat, Soreang (2-2), dan 11 Desember 2019 di Stadion Segiri, Samarinda (1-0).

Disinggung masalah selalu menjebol gawang Borneo FC, Gozo enggan hal itu terlalu dibesar-besarkan.

"Itu keberuntungan saja, tidak ada yang lain. Yang pasti pelatih sudah mempersiapkan sesuai dengan latihan, termasuk strategi sudah disiapkan," ujar Gozo di mes Persib Bandung, Bandung, Jumat (13/12/2019).

2 dari 2 halaman

Sapu Bersih 2 Pertandingan

Ia berharap dalam dua laga sisa musim ini, yakni melawan Badak Lampung FC dan PSM Makassar, bisa mengantar Persib Bandung menyapu bersih enam poin.

"Kalau kami menang dalam dua pertandingan nanti, mudah-mudahan sesuai target bisa masuk lima besar," ujarnya.

"Kemenangan melawan Borneo kemarin itu karena kami main dengan karakter dan agresif. Kami akan coba dalam dua laga sisa nanti untuk fight terus," lanjut pemain bernomor punggung 77 di Persib ini.

Gozo mengungkapkan dalam dua laga sebelumnya memang terasa lebih berat karena bermain tandang, yakni menghadapi PSS Sleman (0-0) dan Borneo FC. Beruntung, saat melawan Borneo FC pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, bisa diakhiri dengan kemenangan 1-0.

"Pertandingan kemarin berat dan berbeban juga karena kalau menang, kami ke atas. Kalau kalah, makin bawah dan dekat dengan degradasi. Tapi, kami bersyukur menang saat menghadapi Borneo, jadi kini kami lebih termotivasi lagi," ucap Gozo.

Video Populer

Foto Populer