Sukses


Kesan Indra Mustafa Duet dengan Nick Kuipers Saat Persib Mengalahkan Borneo FC

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Indra Mustafa, berhasil mengadang gempuran Borneo FC bersama Nick Kuipers setelah Achmad Jupriyanto dan Supardi Nasir absen pada pertandingan pekan ke 32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda (11/12/2019).

Laga kontra Borneo FC lalu merupakan laga kelima Indra di Liga 1 2019. Selama ini pemain asal Bogor, Jawa Barat, itu tidak memang kurang mendapat kepercayaan dari pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Bersama Nick Kuipers, Indra mencatatkan clean sheet dalam laga kontra Borneo FC yang berujung skor 1-0 itu.

"Saya pribadi bersyukur, Alhamdulillah bisa menunjukan lagi yang terbaik buat tim karena sudah lama tidak main. Bersyukur bisa clean sheet karena ambil tiga poin di kandang Borneo FC. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi," kata Indra di Bandung, Jumat (13/12/2019).

Meski demikian, Indra mengaku cukup sulit berduet dengan Nick Kuipers karena jarang main bersama sehingga ia harus berusaha mengimbangi lagi selama pertandingan.

"Tapi, harus dijalani semaksimal mungkin. Intinya bagaimana untuk menang, tunjukan yang terbaik, itu saja. Jadi, kesulitannya paling karena sudah lama tidak main saja, apalagi main tandang. Ya, jalani saja, Alhamdulillah bisa membuktikan dengan maksimal," ucap Indra.

Dengan kemenangan dari duel kontra Borneo, Indra mengaku lebih percaya diri dalam melakoni sisa dua pertandingan kandang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, yakni menjamu Badak Lampung FC dan PSM Makassar.

"Insyaallah kalau ada kesempatan main lagi, ingin menampilkan yang terbaik kembali buat tim. Saya optimistis bisa mencapai target lima besar di Liga 1 musim ini," ujar Indra.

Video Populer

Foto Populer