Sukses


Tugas Milomir Seslija di Arema FC Hanya Tersisa 2 Laga Lagi

Bola.com, Malang - Perjalanan Arema FC melewati 6 laga terakhir tanpa kemenangan membuat target Singo Edan di Shopee Liga 1 musim ini meleset. Mereka ada di urutan 10 dalam klasemen sementara.

Penderitaan Arema FC makin lengkap karena dalam laga terakhir dihajar Persebaya Surabaya 1-4 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Terkait rentetan hasil buruk ini, General Manager Arema, Ruddy Widodo angkat bicara.

Imbas gagalnya target ini juga berdampak posisi Milomir Seslija sebagai pelatih kepala. Saat ini memang jabatannya bisa aman sampai akhir musim. Tapi musim depan, sudah dipastikan ada pelatih baru di tim Singo Edan.

“Saya belum komunikasi dengan Milo untuk masa depannya. Namun, pasti dia sudah ada perasaan tertentu karena musim ini tidak mencapai target,” sambungnya.

Artinya, tugas Milo menyisakan dua pertandingan lagi, yakni melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan pada Senin (16/12/2019) dan bertandang di laga pamungkas melawan Barito Putera pada Minggu (22/12/2019).

Apapun hasil dua laga itu tidak akan mengubah keputusan manajemen Arema FC terkait nasib pelatih asal Bosnia ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Urusan Non-Teknis

Bicara soal target Arema FC yang tidak terpenuhi pada musim ini, Ruddy Widodo menyebut akan ada evaluasi besar.

“Kami sedang proses evaluasi karena target untuk main di kompetisi Asia musim depan sudah gagal. Justru mendekati akhir musim malah jauh dari papan atas, dan dikalahkan dua klub rival seperti Persebaya dan Persib Bandung,” kata Ruddy.

General Manager Singo Edan itu menambahkan jika tren buruk Arema sekarang murni persoalan teknis. Menurutnya, urusan non-teknis seperti gaji dan bonus pemain semua berjalan lancar.

“Bisa dicek langsung ke pemain tentang gaji dan bonus sekarang. Jadi ini murni persoalan teknis. Jadi yang bisa menjawab tentu pelatih,” lanjutnya

Video Populer

Foto Populer