Sukses


Unggah Foto Nadeo Argawinata di Instagram, PSSI Kembali Panen Kritikan

Bola.com, Jakarta - PSSI kembali panen kritikan. Sejumlah suporter Tanah Air kembali melontarkan kritikan pedas kepada federasi sepak bola Indonesia melalui kolom komentar media sosial.

PSSI kembali membuat pencinta sepak bola Indonesia heboh. Pada Sabtu (14/12/2019), PSSI mengunggah foto Nadeo Argawinata pada akun Instagram dan Twitter ofisialnya.

Secara tersirat, PSSI ingin memberi semangat kepada pencinta sepak bola Tanah Air. "Selamat menikmati akhir pekan, Garuda Fans," bunyi caption PSSI dalam unggahan tersebut.

Namun ternyata, respon yang diterima PSSI dari penggemar berbeda. Alih-alih merasa tersemangati, penggemar justru menjadikan unggahan PSSI itu sebagai arena melempar kritikan.

Kritik yang dilontarkan suporter tersebut juga cukup beragam. Sebagian meminta agar PSSI fokus melaksanakan tugasnya. Fans ingin agar federasi sepak bola Indonesia itu segera menemukan pelatih Timnas Indonesia.

Sementara sebagian lainnya seolah belum bisa move on dari perhelatan SEA Games 2019. Suporter masih mengungkit kekalahan Timnas Indonesia U-22 dari Vietnam.

"Jadi, siapa pelatih Timnas?" tanya salah seorang fans.

"Selamat jalan di tempat, selamat menjadi tim "spesialis nyaris," timpal yang lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat menikmati akhir pekan, Garuda Fans! ♥️🇮🇩 . . _____ Happy weekend, Garuda Fans! ♥️🇮🇩. . . #PSSINow #KitaGaruda

A post shared by PSSI (@officialpssi) on

2 dari 2 halaman

Pilihan PSSI: Nadeo Argawinata

Dalam unggahan itu, PSSI menggunakan foto kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata. Namun, pilihan PSSI itu bisa dimaklumi.

Nadeo Argawinata menjadi bintang yang cukup populer sepanjang SEA Games 2019. Kiper asli Kediri itu disebut memiliki wajah mirip dengan kiper andalan Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama PSSI diserang suporter lewat unggahannya. Beberapa waktu lalu, fans juga menyentil kinerja PSSI melalui unggahan komiknya.

Komik yang diunggah PSSI pada 10 Desember lalu itu memang berusaha memberi edukasi kepada suporter perihal dukungan. Menurut sebagian penggemar, kehadiran komik tersebut hanya sebagai pembelaan PSSI atas kinerjanya selama ini. Menurut fans, edukasi tersebut seharusnya juga diterapkan oleh PSSI.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer