Sukses


Ragam Komentar di Media Sosial Setelah Semen Padang Terdegradasi

Bola.com, Jakarta - Semen Padang resmi terdegradasi musim depan setelah merengkuh hasil buruk pada pertandingan pekan ke-32 Shoppe Liga 1 di kandang PSIS Semarang pada Jumat (13/12/2019). Semen Padang kalah dengan skor 0-2 dalam lawatannya ke Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Dua gol PSIS yang bersarang ke gawang Semen Padang dicetak oleh Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto. Hasil tersebut membuat klub berjuluk Kabau Sirah itu terbenam di dasar klasemen dengan 31 poin.

Meskipun kompetisi Shopee Liga 1 2029 masih menyisakan dua pertandingan lagi, Semen Padang tak sanggup lagi membalikkan keadaan. Skuat racilan Eduardo Almeida ini dipastikan turun kasta pada musim depan.

Hal itu berarti, Semen Padang menggenapi kuota klub yang tersingkir ke Liga 2. Sebelumnya, Kalteng Putra dan Badak Lampung juga sudah memastikan tak akan berada di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia itu pada musim depan.

Keterpurukan Semen Padang tersebut membawa kekecewaan tersendiri di hati penjaga gawang PSIS Semarang, Jandia Eka Putra. Jandia sedih karena melihat klub yang telah membesarkan namanya, harus turun kasta.

Di sisi lain, kepastian Semen Padang terdegradasi ke kompetisi kasta kedua Indonesia setelah hanya satu musim berakhir di Liga 1, turut mengundang sederet komentar dari pencinta sepak bola Indonesia.

Seperti apa komentar yang dilontarkan mereka, khususnya fan kepada Semen Padang? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 8 halaman

1. Semen Padang Dulu Tim Sumatra yang Cukup Disegani

 

3 dari 8 halaman

2. Ayo Sumatra, Semangat Dong !

4 dari 8 halaman

3. Semangat, Ayo Kembali ke Liga 1 Musim Depan

5 dari 8 halaman

4. Terkabul tapi di Liga 2

6 dari 8 halaman

5. Oppa Hyun 2 Kali Terdegradasi

7 dari 8 halaman

6. Kasihan Oppa Hyun

8 dari 8 halaman

7. Sangat Disayangkan

Video Populer

Foto Populer