Sukses


Absen Melawan PSM, Irkham Zahrul Mila Doakan PSS Curi Poin

Bola.com, Sleman - Gelandang sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, masih absen membela Elang Jawa pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. PSS akan meladeni tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/12/2019).

Pemain yang akrab disapa Mila tersebut masih absen lantaran baru membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Berbeda dengan PSM Makassar, yang kabarnya akan langsung memainkan rekan Mila di Timnas Indonesia U-22, Asnawi Mangkualam.

Mila mengaku masih mendapatkan jatah libur dari PSS Sleman dan baru akan bergabung dengan tim pada awal pekan depan.

Pemain asal Tegal ini sudah melewatkan beberapa pertandingan terakhir PSS, karena tugas negara bersama Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri hingga laga final SEA Games 2019.

Terakhir kali mantan pemain Persis Solo tersebut tampil untuk skuat PSS Sleman saat ditahan 2-2 oleh Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman (29/9/2019). Dengan demikian, Milla tercatat absen dalam 12 terakhir tim Elang Jawa.

"Saya baru sampai Jakarta Kamis malam, diberikan jatah libur. Saya sudah izin ke coach Seto (Nurdiyantoro) dan baru ke Sleman tanggal 15 Desember. Kemungkinan saya ikut di pertandingan terakhir melawan Tira Persikabo," ujar Irkham Zahrul Mila kepada Bola.com, Sabtu (14/12/2019).

2 dari 2 halaman

Pulang Bawa Poin

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan skuat yang dibawa ke Makassar sudah ditentukan setelah pertandingan di Lamongan. Irkham Zahrul Mila berharap PSS Sleman bisa pulang membawa poin dari Mattoangin.

"Skuat di PSS sama kualitasnya, tidak ada inti atau cadangan. Meski saya tidak bisa ikut, harapannya, melawan PSM tetap bisa mengambil poin entah satu atau tiga, yang penting bisa curi poin," kata Mila.

Video Populer

Foto Populer