Sukses


Duo Timnas Indonesia U-22 Kembali, Pelatih Persebaya Senang Skuatnya Lengkap

Bola.com, Surabaya - Persebaya akhirnya memiliki skuat yang lengkap sejak kedatangan pelatih Aji Santoso per 31 Oktober 2019. Tiga pemain yang selama ini belum gabung, telah kembali dan mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu sore (14/12/2019).

Dua di antaranya adalah Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto, yang baru pulang dari Filipina membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Satu pemain lainnya adalah Mochammad Supriadi, yang baru membela Indonesia U-20 All Star.

Kehadiran tiga pemain muda itu menggembirakan Aji Santoso. Sebab skuat Bajul kini telah lengkap dan hal itu menjadi modal penting untuk menjalani laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

"Saya hari ini senang sekali karena sejak saya masuk ke Persebaya sisa sembilan pertandingan, skuat tidak pernah lengkap. Ini sudah lengkap, ada Osvaldo dan Rian (sapaan Irianto) datang," kata Aji.

"Sekarang lebih kompetitif, jadi tadi latihan berjalan sangat baik dan kompetitif. Mudah-mudahan dengan kehadiran Rian dan Osvaldo, menambah tim ini lebih bagus," imbuhnya.

Aji kini lebih leluasa untuk memilih pemain. Selama ini dia berusaha memutar otak dengan absennya pemain Persebaya secara silih berganti. Kalau tidak cedera, biasanya ada yang terkena hukuman akumulasi kartu setiap pertandingan.

Kali ini, Persebaya tidak mengalami kendala untuk menantang Persija dalam laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Skuat lengkap ini akan membuat tim Bajul Ijo lebih percaya diri untuk meneruskan tren kemenangan.

"Kami akan dalam kondisi skuat lengkap, kecuali Fandi Eko yang dalam kondisi sakit. Mudah-mudahan ini bisa membuat tim lebih percaya diri menghadapi Persija," tutur Aji. 

Video Populer

Foto Populer