Bojan Malisic Enggan Selebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Persib

Oleh Erwin Snaz pada 15 Des 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 15 Des 2019, 19:45 WIB
Bojan Malisic, Badak Lampung FC
Bek Badak Lampung FC, Bojan Malisic. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic, mengakui pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam,  akan menjadi laga yang berbeda. Laga ini akan menjadi reuni yang menarik bagi mantan bek Persib itu.

Badak Lampung FC datang ke Bandung dengan tanpa beban, di mana klub yang musim sebelumnya bernama Perseru Serui itu sudah pasti akan bermain lepas karena telah memastikan diri terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan.

Bojan Malisic tak ingin terpengaruh kondisi itu. Sang pemain hanya ingin menikmati permainan menghadapi klub yang dibelanya hingga putaran pertama Liga 1 2019 berakhir itu.

Bicara soal kembali ke markas Persib Bandung dengan seragam yang berbeda, pemain asal Serbia itu mengaku tetap respek ke mantan klubnya. Apalagi Persib merupakan tim yang pertama diperkuatnya saat awal berkarier di Indonesia.

"Saya respek ke tim saya dan mantan tim, kami coba untuk bermain bagus. Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol saya tidak akan melakukan selebrasi, karena saya respek dengan mantan tim saya," ujar Bojan Malisic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (15/12/2019).

"Pertandingan ini akan berbeda bagi saya, karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional. Namun, saya akan tetap profesional dan saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar menunggu laga besok," ujar Mali sapaan akrab Bojan Malisic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Mali menegaskan meski timnya telah terdegradasi, sepak bola dan kehidupan harus tetap berjalan dengan tetap memberikan yang terbaik, dan tetap menyelesaikan liga musim ini.

"Jadi kami akan tetap bermain bagus dan tetap bertanding seperti biasanya. Saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu," ucap mantan bek Persib Bandung itu.