Sukses


Milomir Seslija Merasa Terusir dari Arema

Bola.com, Malang - Platih Arema, Milomir Seslija, melempar sinyal perpisahan dengan timnya pada sesi konferensi pers menjelang laga versus Bali United di Malang, Minggu (15/12/2019).

Kontrak pelatih asal Bosnia ini kemungkinan besar tidak diperpanjang lagi karena tidak bisa memenuhi target dari manajemen Arema untuk finis di posisi tiga besar musim ini.

“Besok adalah laga kandang terakhir di tahun ini. Bukan tidak mungkin saya kembali ke Arema lagi atau bahkan musim depan masih di sini. Saya respek untuk media. Tapi saya kecewa dengan beberapa orang yang memanfaatkan situasi sekarang untuk mengeluarkan saya,” kata Milo.

Seperti diketahui, beberapa media di Malang sudah menuliskan judul ‘Milo Out’ setelah Arema kalah telak 1-4 dari Persebaya.

Bagi orang asing, kalimat ‘out’ merupakan kata yang kurang terhormat. Dia pun mengingatkan sudah berjuang memberikan sejumlah gelar untuk Arema.

“Musim 2016, pertama saya datang ke tim ini memberikan 2-3 gelar pramusim. Ketika saya kembali tahun 2019, ada Piala Presiden yang saya berikan dan jadi pelatih terbaik. Setelah itu ada masalah di Arema. Media yang setiap kali datang ke latihan seharusnya jujur apa yang sebenarnya terjadi di tim ini,” jelas mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

Sejak pengujung putaran pertama, asisten pelatih Arema sudah lebih banyak berperan dalam sesi latihan. Tugas Milo pun mulai berkurang. Tapi, hal itu terjadi setelah Arema menuai beberapa hasil buruk.  

Video Cuplikan Laga Arema

2 dari 2 halaman

Menjaga Hubungan Baik

Terlepas dari hal itu, Milo ingin tetap menjaga hubungan baik dengan Arema. Baik dengan suporter, tim pelatih, pemain hingga media.

“Saya respek dengan semua yang ada di tim ini. Saya tidak punya masalah. Kami harap semua berjuang bersama di sisa dua pertandingan kedepan,” tegasnya. 

 

Video Populer

Foto Populer