Sukses


PSM Akui Kesulitan Menjebol Gawang PSS

Bola.com, Makassar - PSM Makassar gagal meraih kemenangan kandang terakhir di Shopee Liga 1 2019. Juku Eja hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/12/2019).

Pada pertandingan itu, Juku Eja tak didampingi oleh pelatih Darije Kalezic yang mengalami sakit demam.

"Tadi siang coach Darije menghubungi saya untuk menggantikan perannya di lapangan," ujar Herman Kadiaman, pelatih kiper PSM pada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Herman, skuatnya sudah berusaha keras untuk mempersembahkan kemenangan terakhir buat suporter Juku Eja.

"Anda lihat sendiri, kami lebih dominan dalam penguasaan bola. Banyak peluang yang bisa tercipta. Tapi, inilah sepakbola. Kadang hasil tidak sesuai harapan," papar Herman.

Herman menambahkan, PSM sudah melakukan berbargai variasi serangan. Tapi, semuanya mentah oleh solidnya lini belakang PSS yang dikoordinir mantan pemain PSM, Ardan Aras.

PSM kesulitan menjebol gawang PSM. Satu-satunya gol Juku Eja justru lahir tendangan penalti Aaron Evans.Hal senada dikatakan bek PSM, Asnawi Mangkualam yang turut hadir pada jumpa media.

"Para pemain sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik buat PSM Makassar pada laga kandang terakhir. Saya mewakili pemain dan tim mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter sepanjang musim ini," kata Asnawi.

2 dari 2 halaman

Ucapan untuk Darije

Pada kesempatan sama, Asnawi juga mengucapkan terima kasih pada pelatih Darije yang sudah memutuskan tak lagi bersama PSM musim depan. Di mata bek Timnas Indonesia U-22 ini, selama menangani PSM Makassar, Darije sudah bekerja keras.

"Hasil yang dicapai PSM di Liga musim ini bukan tanggungjawab Coach Darije semata. Ini bukan murni kesalahan coach Darije. Ada juga sejumlah faktor jadi kendala. Bukan semata soal teknis," pungkas Asnawi.

Video Populer

Foto Populer