Sukses


Prediksi Bhayangkara FC Vs Kalteng Putra: Kembalinya 3 Pemain Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 45 poin dari 32 laga. Tim berjulukan The Guardian ini membidik poin penuh melawan Kalteng Putra demi menembus tiga besar.

Misi Bhayangkara FC untuk mengamankan tiga poin diyakini akan mudah. Sebab, Kalteng Putra tak lagi punya ambisi setelah dipastikan degradasi pada musim ini.

Bhayangkara FC sudah bisa memainkan tiga pemain Timnas Indonesia U-22 setelah bermain di SEA Games 2019. Ketiga pemain itu ialah Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

"Kami menginginkan meraih kemenangan lawan Kalteng karena peluang finis di tiga besar masih memungkinkan realistisnya karena tiga pemain yang memperkuat timnas sudah kembali," kata Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

"Tetapi kami harus kerja keras karena Kalteng Putra bukan timyang mudah dikalahkan. Terbukti, saat laga tandang pada putaran pertama kami tidak mendapatkan apa-apa. Jadi, momen balas dendam bisa kami jadikan penambah motivasi tiga poin," ujar Sumardji.

Sementara itu, partai melawan Bhayangkara FC dapat dimanfaatkan oleh para pemain Kalteng Putra untuk unjuk gigi agar mengundang ketertarikan dari klub Liga 1 2020. Terutama sejumlah nama kenyang pengalaman seperti Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, dan Gede Sukadana.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Awan Setho (k); Putu Gede, Anderson Salles, Bagas Adi Nugroho, Arif Setiawan (b); Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto, T.M. Ichsan (t); Adam Alis Setyano, Bruno Matos; Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Paul Munster

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (k); Dendi Agustan, Rafael Bonfim, O.K. John, Wasyiat Hasbulla (b); Takuya Matsunaga, Dadang Apridianto, Gede Sukadana (t); Ferinando Pahabol, Pandi Lestaluhu, Patrich Wanggai (d)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Video Populer

Foto Populer