Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Vs Barito Putera

Bola.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura berambisi merebut posisi runner-up Shopee Liga 1 2019. Mereka membidik kemenangan ketika menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/12/2019).

Boaz Solossa dkk. mengantongi catatan bagus dari Borneo FC. Pada putaran pertama, anak asuh Jacksen Tiago menahan imbang Pesut Etam 1-1 di Samarinda.

"Kami punya kesempatan main di level Asia. Target saya pribadi ingin Persipura tampil di sana. Ini akan jadi pencapaian luar biasa bagi Persipura musim ini. Di tengah ujian berat jadi tim musafir. Jadi, kami akan mengejar tiket ke Asia tersebut," kata Jacksen Tiago.

Berkiprah di tingkat Asia juga untuk membuktikan bahwa Persipura memang pantas berada di kasta tersebut.

"Beberapa kali Persipura berlaga di tingkat Asia. Jadi kalau kami jadi runner-up musim ini, Persipura sudah seharusnya berada di sana. Kami punya pengalaman banyak di sana," ujarnya.

Siapa pun yang bertengger di posisi runner-up dipastikan berkiprah di level Asia. Meskipun tim itu hanya bertanding pada fase play-off Piala AFC.

Selain Persipura Jayapura, ada Borneo FC, Persebaya, Madura United, dan Bhayangkara FC, yang juga memperebutkan posisi kedua. Namun, kans terbaik dimiliki Borneo FC dan Persipura. Keduanya mengantongi poin sama, 49.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Persipura Jayapura Vs Barito Putera

Pukul 15.30 WIB

Stadion Gelora Delta

Live streaming Vidio

Link live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer