Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Kalteng Putra

Oleh Wiwig Prayugi pada 16 Des 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 17:30 WIB
Bhayangkara FC Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC meladeni Kalteng Putra pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Bhayangkara FC berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 45 poin dari 32 laga. Tim berjulukan The Guardian ini membidik poin penuh melawan Kalteng Putra demi menembus tiga besar.

Misi Bhayangkara FC untuk mengamankan tiga poin diyakini akan mudah. Sebab, Kalteng Putra tak lagi punya ambisi setelah dipastikan degradasi pada musim ini.

Bhayangkara FC sudah bisa memainkan tiga pemain Timnas Indonesia U-22 setelah bermain di SEA Games 2019. Ketiga pemain itu ialah Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

Sementara itu, partai melawan Bhayangkara FC dapat dimanfaatkan oleh para pemain Kalteng Putra untuk unjuk gigi agar mengundang ketertarikan dari klub Liga 1 2020.

Deretan pemain senior Kalteng Putra di antaranya Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, dan Gede Sukadana.

Anda bisa menyaksikan duel Bhayangkara FC Vs Kalteng Putra melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tira Persikabo vs Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10). Bhayangkara menang 2-0 atas Tira Persikabo. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bhayangkara FC Vs Kalteng Putra

Stadion PTIK

Pukul 18.30 WIB

Live streaming Vidio

Link live streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓