Sukses


Bojan Malisic Bakal Tetap di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Bandung - Bek asing Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic, mengaku sudah dihubungi beberapa klub Liga 1 yang ingin meminangnya untuk Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai pada Maret 2020. Hal tersebut diungkapkannya saat berada di Bandung ketika Badak Lampung FC menghadapi Persib.

Namun, pemain asal Serbia ini belum bisa menanggapi serius tawaran dari beberapa klub Liga 1 tersebut karena masih fokus menyelesaikan sisa laga bersama Badak Lampung FC.

Bojan tentu tidak bisa tetap di Badak Lampung lantaran tim besutan Milan Patrovic ini sudah terdegradasi ke Liga 2, di mana setiap tim peserta Liga 2 tidak boleh menggunakan pemain asing.

"Setelah kompetisi mungkin saya akan istirahat dulu sejenak bersama keluarga karena Liga 1 musim depan akan dimulai Maret," ujar Mali sapaab akrab Bojan Malisic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung belum lama ini.

"Memang sudah ada beberapa klub Liga 1 yang menghubungi saya, tapi belum saya tanggapi serius karena saya fokus dulu bersama Badak Lampung," lanjut Mali.

Setelah kalah telak 0-4 dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (16/12/2019), tim berjulukan Laskar Saburai ini langsung mempersiapkan diri melakoni laga pamungkasnya di kandang Persebaya Surabaya, Minggu (22/12/2019).

 

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Mario Gomez?

Ketika disinggung kemungkinan diboyong oleh mantan pelatih Persib yang kini menangani Borneo FC, Mario Gomez, untuk musim 2020 nanti, pemain bernomor punggung 4 di Badak Lampung ini mengaku belum ada komunikasi sama sekali dengan pelatih asal Argentina itu.

Seperti diketahui Bojan Malisic mengawali karirnya di Indonesia karena dibawa Mario Gomez saat menangani Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu.

Ia menjadi andalan Gomez di lini pertahanan Maung Bandung saat itu. Namun memasuki Liga 1 2019, Gomez berlabuh ke Borneo FC, sedang Mali ke Perseru Badak Lampung.

Video Populer

Foto Populer