Sukses


Berwajah Mirip, Nadeo Argawinata dan Kepa Arrizabalaga Sedang Beda Peruntungan

Bola.com, Jakarta - Sepanjang perhelatan SEA Games 2019, nama Nadeo Argawinata kerap menjadi sorotan. Kiper Timnas Indonesia U-22 itu disebut memiliki wajah yang mirip dengan kiper andalan Chelsea, Kepa Arrizabalaga .

Jika dilihat lebih detail, Nadeo dan Kepa sekilas memang mirip. Potongan rambut dan proporsi wajah keduanya sepintas sama.

Bahkan, tinggi Nadeo tak jauh beda dengan Kepa Arrizabalaga. Kiper Borneo FC itu memiliki tinggi 1,85 meter, sementara Kepa tinggi badannya 1,86 meter.

Blunder yang dilakukan Nadeo Argawinata kala bersua Myanmar di Stadion Rizal Memorial pada Sabtu (7/12/2019) pun disebut mirip Kepa. Nadeo telah menjelma menjadi bintang lapangan bola.

Bukan hanya di Indonesia namun juga di tingkat Asia Tenggara. Beberapa media Vietnam dan Thailand juga sempat memberitakan kemiripan antara Kepa Arrizabalaga dengan Nadeo Argawinata.

Namun Bola.com punya fakta menarik tentang Nadeo dan Kepa. Ternyata di klub masing-masing, Nadeo Argawinata dan Kepa Arrizabalaga sedang berbeda keberuntungan.

 

2 dari 2 halaman

Beda Keberuntungan

Melansir dari The Daily Star, Selasa (17/12/2019), Frank Lamprad tengah meminta staff Chelsea untuk mencari kiper baru. Artinya, masa depan Kepa Arrizabalaga di klubnya diragukan. Nasib berbeda menghampiri kiper muda Indonesia, Nadeo Argawinata.

Setelah bersinar di SEA Games 2019, Borneo FC begitu gembira menyambut kepulangan kiper andalannya itu. Bahkan, Borneo FC sempat mengunggah foto Nadeo di akun Instagram ofisial klub.

Di Chelsea, Kepa Arrizabalaga sedang dalam tekanan besar dari sang manajer. Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan akan memangkas bintang-bintang Chelsea dengan performa buruk.

Apalagi, larangan transfer The Blues resmi ditangguhkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Chelsea memiliki kesempatan untuk kembali menyusun pemainnya. Kepa Arrizabalaga disebut menjadi salah satu pemain yang terancam dipangkas Frank Lampard.

Beda dengan Nadeo Argawinata, kiper asli Kediri itu tengah dalam puncak popularitasnya sebagai kiper. Posisinya di Borneo FC diyakini cukup aman. Ia juga tidak sedang dalam tekanan apa pun.

 
 
 
View this post on Instagram

Who is back? 👀 #KebanggaanSamarinda #Manyala #BorneoFC #Fun88Bola

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Video Populer

Foto Populer