Milan Petrovic Siap Tangani Badak Lampung FC di Liga 2 2020

Oleh Erwin Snaz pada 19 Des 2019, 05:45 WIB
Diperbarui 19 Des 2019, 05:45 WIB
Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Vs Perseru Badak Lampung FC
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, saat melawan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (16/8). Bhayangkara FC takluk 0-1 dari Badak Lampung FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menunggu keputusan manajemen tim terkait nasibnya pada musim depan. Pelatih asal Slovenia ini belum bisa menentukan karena masih fokus pada terakhir Liga 1 2019.

"Untuk rencana musim depan, saya belum tahu. Saya akan menunggu dulu reaksi dari manajemen Badak Lampung. Jika dipertahankan, saya siap," ujar Milan.

Tim berjulukan Laskar Saburai ini sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Namun, Milan memastikan pasukannya tetap akan fight pada laga terakhir. Badak Lampung FC menyisakan satu laga melawan Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah (Sabtu (21/12/2019).

Milan menegaskan, jika masih dipercaya manajemen, ia siap memoles pemain muda Badak Lampung FC.

Milan menambahkan, tidak menutup kemungkinan pada pamungkas melawan Persebaya, sebagian besar pemain muda akan diturunkan.

Di sisi lain, eks pelatih Arema FC ini tidak menduga Badak Lampung FC terdegradasi lantaran menurutnya skuat Badak Lampung FC sudah bagus-bagus. "Memang sulit kalau melawan nonteknis. Kami tim yang cukup kuat, tapi kalau nonteknis tidak," ucap Milan Petrovic.

2 dari 2 halaman

Video: Cuplikan Laga Badak Lampung FC

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia