Sukses


Rudy Eka Priyambada Melamar Jadi Pelatih Persik

Bola.com, Kediri - Mantan pelatih Tira Persikabo, Rudy Eka Priyambada mengaku telah mengirimkan proposal untuk menukangi Persik Kediri.

"Ya. Saya memang melamar ke Persik. Saya sudah memasukkan lamaran beberapa hari lalu. Soal lolos atau tidak, kita lihat saja nanti," ungkap Rudy Eka Priyambada ketika dihubungi Bola.com.

Eks asisten Djadjang Nurdjaman di Persebaya 2019 itu juga menuturkan, sebenarnya dirinya telah cukup lama punya hubungan dengan Persik.

"Hubungan kami cukup baik. Sebenarnya setelah berhenti dari Persebaya, saya sempat ditawari ke Persik. Ketika itu mereka ditinggalkan pelatih lama (Nasal Mustofa). Tapi saya belum jodoh, karena manajemen memilih Budihardjo Thalib," tuturnya.

Mengenai alasan melamar ke klub promosi sekaligus juara Liga 2 2019 itu, mantan arsitek Celebest FC itu mengaku tertantang jadi pelatih kepala di klub Liga 1.

"Siapa pun pasti tertarik melatih Persik Kediri. Ini klub besar dengan sejarah pernah juara Indonesia dua kali. Saya pun tertantang menangani Persik," ujarnya. 

Video: Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Video Populer

Foto Populer