Sukses


Zalnando Makin Percaya Diri bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, kian percaya diri bersama timnya setelah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Robert Alberts dalam dua laga di pengujung Shopee Liga 1 2019, yakni menghadapi Borneo FC (11/12/2019) dan Badak Lampung (16/12/2019).

Zalnando mendapat kepercayaan Robert Alberts setelah Supardi Nasir absen dalam dua laga terakhir Persib Bandung. Kesempatan itu pun tentu tidak di sia-siakan pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat, tersebut.

"Saya anggap ini sebagai kepercayaan dari pelatih dan saya harus memanfaatkan itu dengan baik di setiap pertandingan," ucap Zalnando di Bandung, Jumat (20/12/2019).

Pemain bernomor punggung 17 di Persib ini berharap kembali mendapat kepercayaan dari Robert Alberts saat laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

"Saya tetap melakukan persiapan seperti pertandingan-pertandingan kemarin dan fokus saja di setiap latihan, juga fokus untuk pertandingan," ujar Zalnando.

Walau musim ini tinggal menyisakan satu laga lagi, Zalnando tetap optimistis Persib bisa naik ke posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2019.

"Tentu optimistis, di pertandingan- pertandingan sebelumnya juga saya selalu optimistis karena kami ingin menang, itu saja. Insyaallah pertandingan selanjutnya, melawan PSM, menang," kata Zalnando yang dikontrak Persib Bandung hingga akhir 2020 ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer