Sukses


Tekad PSIS Memberi Hadiah Spesial Saat Menjamu Bhayangkara FC di Pengujung Shopee Liga 1

Bola.com, Magelang - Pernyataan penuh optimisme dilontarkan pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menjelang laga terakhir Shopee Liga 1 2019. Tim Mahesa Jenar akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019).

Pelatih yang akrab disapa Banur itu menilai skuatnya dalam kondisi siap tempur untuk laga yang sangat penting. Lantaran berstatus laga pamungkas, PSIS Semarang ingin memberikan hadiah spesial untuk kalangan pendukung di pengujung tahun.

Peluang PSIS untuk meraih posisi yang lebih baik dari sekarang juga terbuka lebar. Tim Mahesa Jenar hingga pekan ke-33 berada di urutan ke-11 dengan poin 43. Hal lain yang menjadi misi PSIS di partai terakhir adalah bangkit setelah dipermalukan Madura United dengan skor 2-3 (17/12/2019).

"Saya sudah pelajari rekaman bagaimana Bhayangkara FC bermain. Ini kesempatan terakhir untuk pencapaian yang bagus musim ini. Saya yakin pemain lebih punya tekad mengakhiri kompetisi dengan prestasi," ujar Banur, Jumat (20/12/2019).

Mantan pelatih Arema tersebut berharap pemainnya bisa tampil lepas, meski beberapa di antaranya harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning dan cedera.

Banur mengaku sudah menyiapkan berbagai rencana dalam permainan nanti, setelah Wallace Costa dan Bruno Silva dipastikan absen.

"Safrudin Tahar bisa bergabung lagi untuk menggantikan Wallace Costa. Kemudian ada sosok Hari Nur Yulianto, yang sebenarnya juga seorang striker. Dia predator di kotak penalti, bisa menggantikan Bruno Silva. Harapan saya, semua bisa membuktikan di lapangan," kata Banur.

"Pertandingan terakhir harus menang, dapat tiga poin, modal untuk berlibur. Pemain juga tahu apa yang harus dilakukan. Ajang pembuktian diri, tidak menutup kemungkinan banyak klub memantau mereka menghadapi musim depan," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer