Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan penutup Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019). Kedua kesebelasan bakal tampil habis-habisan pada partai pamungkas musim ini.

Duel raksasa ini akan ditayangkan langsung dan eksklusif di Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Pendukung Kalteng Putra dan Persija juga bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com.

Tim tamu bertekad memberikan The Jakmania, julukan Persija dengan kemenangan. Sebab, pada pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran memetik kekalahan di kandang sendiri atas Persebaya Surabaya. Padahal, itu merupakan laga terakhir Bambang Pamungkas di Stadion Gelora Bung Karno.

Motivasi Kalteng Putra juga tak kalah tinggi. Berada di dasar klasemen Liga 1 dan dipastikan turun kasta ke Liga 2, tentu tim berjulukan Isen Mulang itu setidaknya ingin memberikan senyuman buat pendukung setianya di kandang sendiri.

 

Tak lagi bisa menyelamatkan diri untuk bertahan di Liga 1, Kalteng Putra tetap memiliki motivasi saat menghadapi Persija. Gomes de Oliveira memastikan para pemainnya akan memberikan penampilan terbaik dalam laga terakhir itu demi para penggemarnya, apalagi Kalteng Putra tak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam empat laga terakhirnya.

Selain itu, para pemain yang memang sudah pasrah dengan nasib yang mereka alami, tampaknya juga sudah bisa menatap laga kontra Persija tanpa beban. Bahkan dalam persiapan pun para pemain Kalteng Putra bisa menjalaninya dengan enjoy.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (21/12/2019)

Kalteng Putra Vs Persija Jakarta

Stadion Tuah Pahoe

Kick Off 15.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio

Duel Kalteng Putra Vs Persija Jakarta dapat disaksikan di sini

Video Populer

Foto Populer