Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persebaya Vs Badak Lampung

Oleh Gregah Nurikhsani pada 21 Des 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 21 Des 2019, 14:20 WIB
Persebaya Surabaya Vs Badak Lampung FC
Shopee Liga 1 - Persebaya Surabaya Vs Badak Lampung FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjalani pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (21/12/2019) menghadapi Badak Lampung FC. Ini akan jadi pesta penutupan kompetisi buat Bonek di markas sendiri.

Motivasi lainnya adalah peringkat runner-up. Berada di peringkat ketiga dengan koleksi 51 poin, Persebaya berpeluang mengakhiri Liga 1 2019 dengan finis di tangga kedua andai hasil akhir laga lainnya memihak mereka.

Sebaliknya, Badak Lampung FC sudah lebih dulu dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan. Laskar Saburai tak memiliki target dan motivasi berlebih, apalagi pertandingan dihelat di Gelora Bung Tomo, stadion yang terkenal angker buat tim tamu.

Persebaya memiliki kans untuk meraih kemenangan lebih besar. Sebab, selain dukungan penuh Bonek, tim berjuluk Bajul Ijo juga tengah dalam performa impresif.

Delapan pertandingan berhasil Persebaya lewati tanpa kekalahan. Terakhir, Osvaldo Haay dkk. bahkan sanggup merusak pesta perpisahan Bambang Pamungkas bersama Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menolak meremehkan kekuatan calon lawannya itu. Dia menganggap Badak Lampung tetap berpotensi menyulitkan, apalagi jika para pemain Persebaya memandang sebelah mata.

“Setiap tim yang kami hadapi memiliki kekuatan masing-masing. Menurut saya, pertandingan ini tidak akan berjalan mudah karena Badak Lampung akan bertanding tanpa beban,” ungkap pelatih berusia 49 tahun itu.

“Kami harus tetap respek kepada lawan apapun kondisinya. Saya menekankan itu kepada pemain di setiap pertandingan. Persebaya juga sedang berjuang untuk bisa finis di posisi yang lebih tinggi,” imbuh Aji Santoso.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Shopee Liga 1 Logo 2
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu (21/12/2019)

Persebaya Vs Badak Lampung FC

Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya

Kick Off 15.30 WIB

Live Streaming Vidio

Duel Persija kontra Persebaya dapat disaksikan di sini

Lanjutkan Membaca ↓
Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020