Sukses


Eksklusif Live Streaming Liga 1 di Vidio: PSS Sleman Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu Tira Persikabo pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019). Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Yogyakarta itu akan digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Tuan rumah PSS mengincar kemenangan sembari berharap bisa tujuh lima besar klasemen akhir Liga 1 2019. Menduduki posisi ke-9, Super Elang Jawa berpeluang menggeser dua klub di atasnya, yakni Arema FC dan Persib Bandung.

Sebaliknya, Tira Persikabo bertekad meraih kemenangan demi menduduki posisi 10 besar klasemen akhir. Itu bisa menjadi obat pelipur lara menyusul hasil buruk yang diraih pada paruh kedua Liga 1 2019.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko memastikan kondisi timnya dalam motivasi tinggi dan kondusif. Kondisi itu akan menjadi modal berharga dipertandingan nanti.

Beberapa pemain inti seperti Osas Saha dan Ciro Alves serta Sansan Fauzi Husaeni tampak mendapatkan pehatian lebih dari pelatih asal Belarusia itu.

"Suasana menyenangkan untuk laga tandang terakhir di Sleman. Kami mencoba selesaikan musim ini dengan dengan baik. Karena setiap kali mengingat putran pertama pertama hasilnya baik dan putaran kedua, harus meraih hasil bagus juga," kata Igor Kriushenco usai latihan.

Menyoal kekuatan lawannya, pelatih yang pernah menukangi Timnas Belarusia 2017-2019 ini memastikan jika PSS Sleman harus diwaspadai anak anak asuhnya apalagi mereka tampil dikandang sendiri. Kemenangan 3-1 diputaran pertama bukanlah jaminan laga bisa dengan mudah dilalui Laskar Padjajaran nanti.

"Mereka salah satu tim besar. Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dan memiliki satu striker yang kuat dan bagus untuk mencetak gol. Mereka menyerang setiap saat. Itu akan kita antisipasi," ujarnya.

Menyoal target, Igor menegaskan jika kemenangan selalu menjadi tujuan timnya pada setiap laga. Yang berbeda dengan pertandingan melawan PSS Sleman adalah laga tersebut merupakan laga penutup musim 2019. Ia pun meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan agar bisa memberikan kemenangan pada pertandingan nanti.

"Dalam setiap pertandingan, target kami adalah menang. Karena kami akan berusaha untuk memberikan kemenangan dan kemenangan itu kita persembahkan untuk suporter," Igor mengakhiri pembicaraan.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

PSS Sleman Vs Tira Persikabo

Laga pekan ke-34 Shopee Liga 1

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick Off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer