Sukses


Minus Dua Pemain Andalan, Persib Optimistis Kalahkan PSM Makassar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) sore. Laga itu menjadi laga pamungkas bagi Persib di ajang Shopee Liga 1 2019.

Persib pun dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Nick Kuippers dan Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning. Meski demikian pelatih Maung Bandung, Robert Alberts tetap optmistis menghadapi pasukan Darije Kalezic itu.

"Ini adalah laga terakhir kami dalam musim 2019 di kandang, dan sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi dan itu bukan bagian dari rencana kami," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (21/12/2019).

"Tetapi, pemain yang akan main nanti, termasuk Supardi Nasir adalah yang terbaik yang memungkinkan main dan menang di kandang tiga poin," katanya lagi.

Mulanya, Robert bertekad finis di tangga kedua Shopee Liga 1 2019. Sayang, ambisi itu harus kandas karena Persebaya sanggup meraih kemenangan sehingga poin maksimal yang bisa didapat Persib tak akan mungkin lagi dikejar Maung Bandung.

"PSM Makassar tim yang kuat, mereka hampir bisa mendapatkan gelar juara tahun lalu. Itu karena kekuatan yang mereka miliki," ucap pelatih asal Belanda ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuippers, Zalnando; Ghozali Siregar, Omid Nazari, Dedi Kusnandar; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi.

Pelatih: Robert Alberts

Video Populer

Foto Populer