Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Minggu 22 Desember

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan terakhir. Terdapat lima pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (22/12/2019), satu di antaranya adalah Persipura Jayapura kontra Borneo FC.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu sore WIB. Melakoni duel ini, Persipura bertekad memetik kemenangan demi mempertahankan peringkat kedua di klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, mereka turun ke posisi empat dengan nilai 52. Tim Mutiara Hitam tertinggal dua poin dari Persebaya Surabaya yang naik ke posisi runner-up setelah menang 2-1 atas Badak Lampung, Sabtu (21/12/2019).

Jika menelan kekalahan atau bermain imbang kontra Borneo FC, Persipura Jayapura harus merelakan peringkat kedua. Alhasil, Tim Bajul Ijo yang tetap di urutan dua dan berpeluang tampil di Piala AFC 2020.

Laga seru lainnya yang akan tersaji adalah Persib Bandung versus PSM Makassar, PSS Sleman kontra Tira Persikabo, Barito Putera melawan Arema FC, dan Bali United kontra Madura United.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 bisa Anda nikmati di Indosiar dan juga melalui live streaming di Vidio. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan:

PSS Sleman Vs Tira Persikabo

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick Off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

 

Barito Putera Vs Arema FC

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick Off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

 

Persipura Jayapura Vs Borneo FC

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Kick Off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

 

Persib Bandung Vs PSM Makassar

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Kick Off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Bali United Vs Madura United

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick Off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer