Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada laga pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019) sore WIB.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Selain itu, Tim Maung Bandung butuh tiga poin demi finis di posisi lima besar klasemen.

Persib Bandung kini berada di tempat ketujuh dengan nilai 48. Mereka tertinggal dua poin dari Madura United yang menempati posisi kelima.

Pertandingan ini juga menjadi laga perpisahan Hariono dan Kevin van Kippersluis. Kedua pemain tersebut dipastikan tidak lagi membela Persib untuk musim depan.

"Hariono dan Kevin pasti akan saya mainkan melawan PSM, tetapi tidak dari awal. Kami ingin berterima kasih atas kontribusi mereka untuk klub," jelas pelatih Persib, Robert Alberts.

Sementara itu, PSM akan coba mencuri tiga poin dari lawatan ke markas Persib Bandung. Kemenangan bakal membuat Tim Juku Eja menyudahi tren minor dalam lima laga terakhir, dengan perincian tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Video:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar:

Persib Bandung Vs PSM Makassar

Laga pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Kick Off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer