Sukses


Yevhen Bokhasvili Segera Bertemu Manajemen PSS untuk Bahas Masa Depannya

Bola.com, Sleman - Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili bersuka cita setelah membantu timnya menutup Shopee Liga 1 2019 dengan hasil fantastis. PSS memang telak 5-2 atas Tira Persikabo pada pekan terakhir di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019).

Meski tak ikut mencetak gol, pemain asal Ukraina tersebut tampil selama 90 menit. Pergerakannya di kotak penalti Tira Persikabo cukup membahayakan.

Secara umum, penampilan Yevhen Bokhasvili bersama PSS memukau. Dalam karier pertamanya di kompetisi sepak bola Indonesia, Yevhen menyumbangkan 16 gol dari 33 laga.

Beberapa klub, termasuk Persib Bandung, dikabarkan ingin memakai jasa Yevhen pada musim depan. Namun, dengan tegas, Yevhen Bokhasvili ingin bertahan di PSS. 

"99 persen saya pastikan ingin bertahan di PSS. Tapi semua harus menunggu kesepakatan dengan manajemen klub. Iya atau tidaknya bergantung hasil pertemuan nanti," ucap Yevhen kepada Bola.com.

Mantan pemain FC Minsk tersebut tak ingin lama menunggu lama untuk memastikan kariernya di PSS Sleman.

2 dari 2 halaman

Musim yang Luar Biasa

Yevhen merasa terharu dengan dukungan dari pendukung PSS Sleman.

Beberapa saat setelah laga kontra Tira Persikabo, suporter tumpah ruah ke lapangan layaknya menggelar pesta juara. Yevhen mendapat sambutan meriah dan banyak suporter yang memintanya untuk foto bersama.

"Mungkin besok saya harus bertemu dan memastikan. Karena setelah itu saya harus pulang ke Ukraina untuk berlibur bersama keluarga," beber Yevhen.

PSS menyudahi kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menawan. Anak asuh Seto Nurdiyantoro mengunci peringkat delapan klasemen akhir dengan nilai 48.

"Perjalanan musim ini sungguh luar biasa bagi saya. Terima kasih sudah bisa menjadi bagian dari PSS dan berharap bisa berjodoh lagi musim depan," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer